Minggu, 11 Maret 2012

Berpose

 Ya Allah, aku udah lupa nama mereka ini, 
karena udah 5 tahun aku tinggalkan mereka,
 pada saat itu mereka udah kelas 6 SD
 tapi seingati saya yang memakai baju mereka saya bisa panggil dia Indi,
 ayahnya penjual makanan, seperti lalapan dll.
sedangkan yang ditengah dan diunjung lupa naamnya.
tapi yang jelas mereka bertiga ini sangat penurut.
eits,, ternyata saya ingat nama yang diunjung sebelah kiri,
 saya biasa sapa dia dengan panggilan "Lita"
wah anaknya kerena, sering nyanikan saya lagu.
lagu yang sring ia nyanyikan adalah
 " oh ayah dan Ibu salam kan nanti,,, ku pergi mengaji......dst.


 kalau yang tiga ini, anaknya lucu, yang sebelah kanan namanya bellah, ketika dia dari jawa pindah ke TPA yang saya mengajar didalamnya baca iqronya masi terbata-bata, tapi berselang beberapa waktu anaknya menjadi lancar membaca Alhamdulillah. sedangkan yang diunjung sebelah kiri namanya "Karmil"
wah anaknya lancar sekali dlaam membaca.



Kalau ini, murid-murid yang berada dijawa. salah satu ustadnya sekarang kuliah di Madinah

 kalau yang ini, ayahnya penghafal Al-qur'an. Masya Allah. semoga dia juga menghafal Al-qur'a. AAmiin.






kala yangi ini, merupakan kenangan yang tidak bisa dilupakan, pergi berwisata pada hari minggu. yang lokasi wisatanya di babang salah satu desa yang bertemapt di Kabupate Halmahera Selatan.
dan orang biasa sebut tempat ini, dengna dermaga biru. tidak tau kenapa mereka sebut dia dermaga biru ya.??
mm,, mungkin chat rumahnya berwarna biru kali... atau ??? air lautnya yg berwarna biru??? yang jelas Indah dech.

 ini juga masi pada lokasi yang sama, di Dermakaga biru itu saya berdiridibelkang sedangkan yang duduk dan sedang memainkan HP namanya hampir dengan saya juga, yaitu Isrn Abdurrahman. sekarang berkuliah di Madinah Subhanallah.


1 komentar: