Senin, 24 September 2012

Renang Gaya Batu

Hari ini tanggal 25-09-2012 saya akan mengajarkan pelajaran PAI dikelas empat SDIT Mutiara.
Nan sebelum saya memulai pelajaran dengan membagi kelas kebeberapa kelompok untuk berdiskusi, saya akan menceritakan kisah lucu untuk mengrefresh pikiran anak-anak agar tidak tegang. biar belajarnya jadi enjoy, berikut ini kisahnya:

Renang Gaya Batu:

Seorang laki-laki berkata kepada temannya: “Bagaimana kalau kita luangkan waktu untuk berenang di kolam renang?

Temannya menjawab: “Ide yang bagus

Laki-laki itu berkata: “Kamu bisa gaya renang apa aja, gaya dada, gaya punggung, atau gaya bebas?”

Temannya berkata: “Aku hanya bisa gaya batu”.

Laki-laki itu berkata: “Gaya apa itu, rasanya baru kali ini aku mendengarnya??!!

Temannya berkata: “Gaya batu adalah gaya Fantastic, yang mana ketika seseorang menceburkan badanya ke air, setelah itu dia gak bisa muncul lagi ke permukaan, he..he..he”.
http://www.alsofwah.or.id/index.php?pilih=lihatsenyum&id=609

Tidak ada komentar:

Posting Komentar